Selasa, 17 Juli 2012

Justin Bieber-Selena Gomez Segera Menikah?


Justin Bieber dan Selena Gomez merupakan pasangan remaja paling digandrungi di dunia saat ini. Pasangan yang memiliki talenta luar biasa itu sudah berpacaran sejak Maret 2011 lalu. 

Hubungan Justin dan Selena sudah terjalin setahun lebih, dan tampaknya hubungan mereka terlihat semakin mesra. Mereka mulai tak sungkan menunjukkan kemesraan itu di depan umum. Kedua keluarga mereka juga sudah saling kenal karena Justin maupun Selena sering pergi berlibur bersama.

Meski begitu, hubungan pasangan terpaut usia satu tahun itu bukan tanpa badai. Beberapa kali mereka diterpa isu putus. Namun, kabar itu selalu terbantahkan dengan kemesraan yang ditunjukkan. 

Seorang peramal spesialis hubungan selebriti, Thomas John, meyakini jika hubungan Justin dan Selena bahkan berlangsung lama. Bahkan, dia memprediksikan Justin dan Selena akan menikah nantinya. 

"Justin dan selena memiliki hubungan jangka panjang pastinya. Mereka bersenang-senang dan bersama-sama. Mereka juga selalu berterus terang tentang hubungannya. Mereka berdua sangat cerdas. Justin pria yang jujur dan itu hal yang berarti bagi Selena," jelas Thomas.

"Aku benar-benar melihat pernikahan dengan keduanya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar