Selasa, 17 Juli 2012

"Jangan Jebloskan Ariel ke Penjara Lagi"


Sebentar lagi Nazriel Irham atau yang biasa disapa Ariel akan menghirup udara segar. Seperti diketahui bahwa pada tanggal 23 Juli 2012 nanti, Ariel akan bebas bersyarat dari penjara.


Hal ini tentunya akan disambut suka cita oleh para penggemarnya, Sahabat Peterpan.


Berbagai harapan untuk vokalis Peterpan ini pun diungkapkan Sahabat Peterpan. Salah satunya, Ariel tidak tersandung lagi kasus hukum yang bisa mengantarkannya ke penjara.


Bahkan salah seorang Sahabat Peterpan, Badai Sagara, berharap supaya tidak ada pihak-pihak yang ingin kembali menjebloskan Ariel ke penjara lagi.

"Harapan saya seperti yang dikatakan Ahmad Dhani di Indonesian Idol, jangan ada lagi orang yang mau penjarakan Ariel, itu kata Ahmad Dhani," kata Badai, di Peterpan Merchandise Store Jalan Sumbawa, Bandung.

Badai yang juga staf di perusahaan aksesori Peterpan itu mengatakan, memang ada pro kontra di masyarakat terhadap Ariel. Namun setelah Ariel mendapat hukuman, diharapkan masyarakat bisa lebih objektif.

"Saya harus tahu mana kesalahan hukum dan mana yang tidak. Ya lebih objektiflah," harapnya.

Badai juga mendoakan Ariel supaya lebih produktif berkarya, dan bisa menjalani hudup lebih baik lagi. Dia mengklaim saat ini justru makin banyak fans yang mengagumi Ariel. Bukan karena kasusnya, tetapi karena karya-karyanya yang terus hidup.

"Saya bersyukur makin banyak Sahabat Peterpan yang memberikan dukungan moral. Kita (Sahabat Peterpan) di luar masih ada dan setia," tutup Badai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar