Jumat, 27 Juli 2012

Kristen Stewart Selingkuh?


Kristen Stewart dikabarkan selingkuh dengan sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Padahal, sang sutradara diketahui telah memiliki istri dan dua anak.

Berita ini muncul ketika Rupert tertangkap kamera memeluk dan mencium kekasih Robert Pattinson itu dari belakang. Seorang paparazzi yang mengabadikan gambar tersebut mengatakan, keduanya terlihat mesra.

Setelah foto itu tersebar, teman Kristen mengatakan artis 22 tahun tersebut merasa menyesal karena bermain api dengan Rupert. Dia juga tak bemaksud untuk menyakiti Robert atau pun keluarga Rupert.

"Kristen benar-benar hancur. Itu adalah sebuah kesalahan. Dia tak memiliki hubungan khusus dengan Rupert. Itu hanya perasaan sesaat yang seharusnya tak perlu terjadi. Dia tak berniat melukai siapapun. Dia orang baik yang salah mengambil pilihan," ungkap teman Kristen.

Kristen dan Robert telah menjalin asmara sejak bermain dalam film Twilight. Namun, pasangan ini tak pernah memastikan hubungan mereka kepada publik. Meski begitu, keduanya tak malu mengumbar kemesraan saat berkencan.

Sementara itu, Robert pernah mengungkapkan bahwa Kristen adalah orang yang paling mengerti dirinya di dunia. Aktor asal Inggris tersebut juga merasa nyaman bersama kekasihnya.

"Dia (Robert) memuja Kristen. Dia tak berpikir ada wanita lain di dunia yang cantik dan sebaik dirinya. Dia ingin bersama Kristen 24 jam selama tujuh hari, dia ingin menikahinya. Kristen adalah pasangan yang tepat bagi Rob. Itu sebabnya, dia tahu bahwa Kristen suatu hari akan menikah dengannya," tutupnya.

Menanggapi rumor perselingkuhan tersebut, pihak Kristen, Robert dan Rupert dikabarkan telah mengeluarkan pernyataan untuk meredam pemberitaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar