Minggu, 12 Agustus 2012

Jupe Tak Mau Berkating Seksi Lagi


Julia Perez mengaku tak mau lagi berakting seksi lagi dalam film yang ditawarkan kepada dirinya. Dia mengaku memiliki alasan untuk itu. Benarkah??

Alasannya karena dia pernah ditegur Meutia Hatta saat masih menjadi menteri pemberdayaan perempuan. "Saya pernah ditegur Meutia Hatta, saya enggak boleh main film seksi. Jadi, pas main film saya enggak mau main seksi," kata Jupe.

Ke depan, eks pacar Gaston Castano itu bakal lebih mengedepankan aktingnya di depan kamera. Sebelum bermain film tersebut, dia harus mengetahui konsep dan jalan ceritanya seperti apa.

"Saya harus memilah akting. Kalau main film saya harus tahu dulu ceritanya seperti apa, dan sebagainya. Kenapa saya di kolam renang, kenapa begini, itu memang bagian dari cerita," tutup Jupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar