Senin, 16 Juli 2012

Peterpan Akan Rayakan Kebebasan Ariel


Ariel Peterpan sebentar lagi akan mengakhiri masa tahanannya dari rumah tahanan Kebon Waru, Bandung. Teman-teman Ariel pun mengaku sudah menyiapkan acara untuk merayakan kebebasan Areil.

Ariel rencananya akan dibebaskan dari tahanan pada tanggal 23 Juli 2012 mendatang. Vokalis band Peterpan ini juga sudah siap untuk bergabung kembali dengan band yang sudah lama ditinggalkannya ini.


Salah satu personel Peterpan, Reza mengatakan bahwa semua personel bandnya sudah siap untuk menyambut kebebasan Ariel. Meskipun tidak terlalu spesial namun dihari yang sudah dinantikan tersebut, Peterpan akan membuat acara penyambutan Ariel.

"Pasti ada penyambutan untuk dia. Kita nanti akan menyambut dia disana. Biarpun enggak spesial ya, tapi kita akan ada buat dia," kata Reza.

Reza mengatakan perayaan kebebasan Ariel akan berupa buka puasa bersama antara Ariel dan teman-teman yang terus mendukung Peterpan.

"Acaranya nanti buka puasa bersama aja. Soalnya kan itu pas puasa. Iya itu ajalah yang kita lakukan, yang penting kan bersama-sama," ujar Reza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar